BAru nih kita menjadi bloger ,walaupun masih acak2kan kita berikan informasi tentang modifikasi sepeda motor dengan sebaik mungkin,walaupun banyak yang menyatakan motor VIXION kalau masih injeks isulit diajak lari,enaknya ganti kaburator aja,tp menurut saya ga demikian ,VIXION ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang cukup canggih,efisien dalam pembakaran bahan bakar!!!! walau agak kesulitan dalam penyetelan bahan bakar (kadar COnya) yah gimana lagi,ga dijual bebas si FIDTnya,tapi tetap kita kita naikan menjadi 4 tingkat kadar COnya,yang cukup bertenaga untuk mesin kita'' bore UP'' menjadi 200cc
untuk system pengapian VIXION yang menggunakan T.C,I ini mempunyai kelebihan untuk ketepaatan pembakaran bahan bakar lebih baik dibandingkan dengan CDI, tapi diatas kelebihan pasti ada kekurangan di mana untuk menaikan RPM yang lebih tinggi percikan api busi semakin mengecil karena menggunakan system Cas untukmengatasi hal ini kita melakukan penambahan alat yang disebut MODUL yaitu menggunakan ANDRION IM8 4power dan coil XP lumayan dapat menambah tenaga
Ane kurang paham nih gan. Bukannya kalo vixion di bore up sampe gendut kyk gitu perlu ganti injector juga??
BalasHapus